Gambar Daun Rawong

Gambar Daun Rawong

Gambar Daun Rawong -  Daun rawong adalah Obat gatal dari bahan alami yang banyak tumbuh di pekarangan liar di kampung kampung yang tidak di rawat namun manfaatnya banyak banget untuk mengobati gatal gatal seperti gudig, loang, bahkan sampai eksim memamg cukup terbukti banyak yang sudah sembuh dari khasiat daon rawong ini, terlaris ya ini memamg tergolong laris karena gratis banyak di sekitar pekaranga rumah, caranya pun sangat gampang tinggal ambil daun secukupnya dan oleskan pada daerah yang sakit cukup 3 x sehari sampai sembuh.  iki terlaris






Gambar Daun Rawong - Selangkangan adalah daerah rawan gatal, pada dasarnya gatal pada selangkangan bisa terjadi oleh banyak hal. Namun pada umumnya, gatal di selangkangan disebabkan oleh infeksi jamur, dimana Mereka menyerang bagian paha dan paha atas. Secara spesifik, jamur tersebut merupakan jamur kulit yang termasuk ke dalam kelompok tinea. Oleh sebab itu, penyakit gatal ini juga biasa disebut dengan nama tinea cruris





Gambar Daun Rawong - Pada umumnya gatal pada selangkangan terjadi pada para atlet. Oleh sebab itu, penyakit ini juga sering dihubung-hubungkan kepada Mereka yang intensif berolahraga. Namun begitu, Anda tidak perlu menjadi atlet dahulu untuk bisa merasakan penyakit ini. Karena pasalnya penyebab gatal di selangkangan cenderung bersifat umum dan siapa saja sangat mungkin untuk mengalaminya. Misalnya saja karena terlalu banyak berkeringat, berada di lingkungan dengan cuaca yang panas atau lembab, gesekan paha dengan pakaian yang ketat ataupun menggunakan pakaian serta handuk yang kotor.

Apakah Penyakit Jamur Kulit Menular ?
Penyakit ini dapat menjalar pada seluruh tubuh jika daya tahan tubuh lemah, bila daya tahan tubuh normal hanya akan terjadi didaerah lembab saja.

Penyakit ini juga dapat menular tetapi tidak ke semua orang, namun orang-orang tertentu yang memang rendah daya tahan tubuhnya terhadap jamur kulit akan gampang tertular penyakit ini




Penyebab Gatal eksim di Selangkangan

Kurang Higienis
Gatal pada daerah selangkangan dapat ditimbulkan karena kurangnya kebersihan. Misalnya saja keringat setelah berolahraga. Daerah paha atas akan lembab setelah melakukan aktifitas yang cukup banyak menimbulkan keringat. Kelembaban inilah yang disukai jamur untuk tumbuh dan berkembang biak pada daerah paha dan selangkangan.

Alergi Makanan
Selain kurang bersih, alergi pada makanan tertentu bisa mengakibatkan gatal gatal pada selangkangan. Apabila anda mempunyai riwayat alergi pada suatu makan, misalnya saja telur, ikan, jamur, seafood atau makanan jenis lainnya, maka kondisi ini juga bisa memicu timbulnya gatal pada selangkangan.

Pakaian Ketat
Pakaian ketat yang digunakan, khususnya didaerah selangkangan bisa menimbulkan gatal karena iritasi. Belum lagi bila menggunakan celana dalam dari bahan yang tidak cocok dan tidak menyerap keringat, hal ini bisa menimbulkan ketidak nyamanan, iritasi, dan rasa gatal. Pemilihan bahan juga menjadi penyebab iritasi pada daerah selangkangan, karena bahan yang tidak cocok akan mengakibatkan daerah tersebut lembab yang pada akhirnya akan menimbulkan rasa gatal.

Tiga penyebab Obat Gatal eksim di atas bisa dijadikan tindakan preventif untuk mengatasi gatal pada selangkangan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan.







  • Cara Pemesanan

    Kirim data pemesanan ke no Kontak berikut ini :
    SMS/WhatsApp : 081226371376 / 087719985706
    BBM : 5E8ABE22

    Format Pemesanan :
     
    Nama Paket Obat : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP : Jumlah Transfer : Bank Tujuan Transfer
     
    Contoh :
     
    Paket Kutil Kelamin 1 : Andri : Jl. Situ Kuning No. 01 Rt 01/ Rw 2 Kel. Setianegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0823456789 : Rp 1.040.000 : Bank BCA
     
    Proses Pengiriman
     
    Pengiriman dilakukan setelah data dan bukti transfer kami terima. Pengiriman paket dilakukan dengan menggunakan jasa TIKI / JNE / POS dan EMS untuk pengiriman ke luar negeri.
     
    Harga Ongkos Kirim Disesuaikan Dengan Lokasi Tujuan Kirim
  • Pulau Jawa Rp 25.000
  • Pulau Madura Rp 85.000
  • Pulau Irian Rp 95.000
  • Luar Negeri Rp 250.000
  • Lainnya Rp 50.000
Transfer Pembayaran Hanya Melalui Rekening Di Bawah Ini  :
 
 


Terimakasih Kepada Anda Atas Kepercayaannya Belanja Online Lewat Kami, Semoga Lekas Sembuh!  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eksim Turunan di Telapak Kaki dan Telapak Tangan

Ciri-ciri Eksim Pada Anak

Obat Eksim Basah di Kulit dan Payudara