Tanda Eksim Pada Bayi dan Obatnya

Tanda Eksim Pada Bayi dan Obatnya 

Tanda Eksim Pada Bayi dan Obatnya  - Bunda jika buah hati bunda menderita eksim tentu saja bunda sebagai orang tua merasa sangat sedih dan khawatir. Bunda kerap kali mencari obat ke berbagai apotik dan setelah mengkonsumsinya hasilnya tak sesuai dengan yang bunda harapkan. Ternyata obat-obat yang bunda beli tidak bisa menyembuhkan eksim buah hati bunda dengan tuntas. Lalu apasih sebenarnya obat yang terpercaya menyembuhkan eksim anak bunda? Salep seperti apasih yang ampuh menuntaskan eksim buah hati bunda? Untuk lebih jelasnya bunda bisa menyimak tulisan dibawah ini dengan baik-baik maka bunda akan mendapatkan jawaban yang paling tepat di akhir artikel.

Apa itu Penyakit Eksim?

Tanda Eksim Pada Bayi dan Obatnya  - Eksim atau Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit, yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena yaitu tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik.
Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.
 Kulit balita dan bayi masih memerlukan perawatan agar terhindar dari berbagai gangguan kulit. Pada dasarnya lapisan kulit bayi masih tipis, selain itu ikatan di antara selnya pun masih lemah, sehingga dengan begitu akan lebih mudah mengalami gangguan dan terkena iritasi maupun infeksi. Eksim merupakan gangguan yang sering menimpa balita atau bayi. Diketahui, ada beberapa eksim yang diderita oleh balita atau bayi, yakni eksim popok, eksim susu (dermatitis atopik) dan dermatitis seboroika.

Gejala atau Tanda penyakit eksim :

  1. Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  2. Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  3. Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  4. Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.

Jenis-jenis Penyakit Eksim :

Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.
  • Eksim Kering – akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal  - baca juga : obat eksim kering
  • Eksim Basah – kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal. Baca juga : obat eksim basah

    Perawatan Eksim di Rumah

    Apabila bayi atau balita terkena eksim, maka orang tua sebaiknya harus lebih waspada. Ketika muncul gejala atau tanda-tanda bahwa anak menderita eksim, maka segera mungkin bawa ia ke dokter agar mendapatkan penanganan yang lebih lanjut. Ketika itu, dokter mungkin akan bertanya tentang riwayat kesehatan keluarga, terlebih lagi yang memiliki hubungan dengan alergi serta hal yang berhubungan dengan perlakuan dan makanan yang diberikan pada anak.
    • Apabila dokter menduga bahwa eksim muncul disebabkan oleh makanan, maka alangkah lebih baiknya orang tua lebih berhati-hati dalam memilih makanan yang akan diberikan kepada sang anak. Selain itu, stres emosional juga akan mempengaruhi kambuhnya penyakit ini. Oleh sebab itu, kurangi stres yang terjadi pada anak.
    • Keringat mampu menambah rasa gatal bagi ia yang menderita eksim. Oleh sebab itu, alangkah lebih baiknya jika anak-anak yang menderita eksim menggunakan pakaian yang longgar, menyerap keringat dan tipis.
    • Anak penderita eksim biasanya memiliki kulit yang sensitif. Ketika rasa gatal timbul, biasanya anak memiliki keinginan untuk menggaruk. Meskipun bayi belum bisa menggaruk, tetapi gesekan kulitnya dengan bantal atau benda lainnya akan semakin memperparah kondisinya. Untuk mengatasinya, bantulah ia agar bisa merasa nyaman.
    • Untuk anak yang menderita eksim popok, alangkah lebih baiknya apabila menggunakan popok yang dapat menyerap air seni. Jika popok sudah basah, maka segera mungkin untuk menggantinya dengan yang baru.
    • Biasanya penderita eksim susu tidak akan merasa tahan dengan kelembaban atau perubahan susu. Mandi dengan menggunakan air panas akan semakin menambah parah keadaan ini, serta rasa gatal akan semakin menjadi-jadi, begitu pun dengan menggunakan air dingin. Oleh sebab itu, akan lebih baik jika mandi dengan menggunakan air yang memiliki suhu sama dengan suhu tubuh, serta jangan terlalu lama. Untuk mengeringkannya bisa dengan cara menepuk-nepuk dengan menggunakan handuk halus.
    • Pada anak yang menderita eksim susu biasanya kekebalan tubuhnya akan berkurang, sehingga dengan begitu ia akan lebih mudah terserang oleh bakteri, virus atau jamur. Karena seperti itu, hendaknya perhatikan kebersihan tubuh dan lingkungan anak.
    • Untuk anak yang menderita eksim atau dermatitis seboroik, maka sebaiknya rambut dicukur atau kepala digunduli. Untuk melepaskan kelupasan kulit kepala pada bayi sebaiknya gunakan sisir yang lembut, sebelum dibersihkan dengan menggunakan sampo bayi. Selain itu, juga bisa dilembabkan dengan menggunakan minyak alami.
    Sebagai orang tua, sebaiknya anda harus lebih waspada dan hati-hati. Jika timbul gejala-gejala eksim, maka segeralah untuk membawa anak anda pergi ke dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat.
    Anda Menderita Karena Penyakit Eksim???
    Segera Lakukan Pengobatan Sebelum Menyebar Ke Seluruh Tubuh
    Obat Eksim Ampuh
    Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-
    Salep Obat Eksim Pada Bayi

PENTING :
Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.


Hanya Rp. 295 ribu
Pesan sekarang melalui Tlp / SMS
081226371376 / 087719985706
Pin BB :sulahkan sms untuk meminta pin BBM
 




Cara Pembelian: 

Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami. Melakukan transfer antar bank. Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan transfer sejumlah uang. Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk. Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS. Hati-hati produk palsu. Catat dan hubungi nomor kami untuk mendapatkan produk yang asli

Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.


Contoh Pemesanan :
Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – obat gatal – 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan obat gatal – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 49.000,-
Khusus Papua Rp 95.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
nanti kalau saya transfer, barang tidak dikirim bagaimana???
ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telepon customer service kami atau Kirim SMS ke :
081226371376 / 087719985706
Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan anda kepada kami.
SMS ke :
081226371376 / 087719985706
silahkan sms untuk meminta pin BBM
Demikian artikel mengenai Tanda Eksim Pada Bayi dan Obatnya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eksim Turunan di Telapak Kaki dan Telapak Tangan

Ciri-ciri Eksim Pada Anak

Obat Eksim Basah di Kulit dan Payudara